Minggu, 25 Juli 2010

SOSIALISASI PKB

Pertemuan dengan Anggota Supervisor Club
Pertemuan dengan Anggota FOH


Sosialisasi Perubahan PKB khususnya pada penghapusan komponen Over time kembali dilakukan oleh Pengurus SPSI PT SPV guna menyikapi respon yang beragam dari beberapa karyawan yang merasa dirugikan dengan adanya perubahan tersebut.

Sosialisasi dilakukan secara langsung dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang masuk ke SPSI maupun dengan melalui pertemuan-pertemuan khusus dengan karyawan-karyawan melalui organisasinya seperti PPMI, FOH dan Supervisor Club. Manajemen juga melakukan hal yang sama dengan mengundang seluruh HOD untuk membantu menjelaskan secara komperehensif kepada karyawan di Departemenya masing-masing.

Sosialisasi yang dilakukan oleh Pengurus melalui PAT ternyata mendapat respon yang bergejolak di antara karyawan karena informasi yang disampaikan Pengurus melalui PAT dan disampaikan kepada karyawan terkesan tidak utuh sehingga menimbulkan presepsi yang berbeda pada setiap karyawan. Hal ini terutama datang dari karyawan yang merasa dirugikan dengan adanya perubahan tersebut.

Dengan penjelasan yang utuh mengenai adanya perubahan tersebut diharapkan seluruh komponen karyawan bisa mengerti dan tidak memahaminya secara sepotong-sepotong yang bisa menimbulkan berbagai presepsi yang berbeda. (JS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar