Kamis, 01 Juli 2010

UPACARA PEMBUKAAN AGUSTUSAN

President Director PT. SPV saat Kick Off Futsal

Panitia dan Koordinator Olahraga berpose dengan Mr. Wolfram Kaltz


Pada tanggal 30 Juni 2010 bertempat di Lapang Koloni, President Director PT. SPV membuka secara resmi kegiatan olahraga yang diselenggarakan dalam rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 65 di SPV.
Dalam kesempatan ini, Perusahaan berterima kasih kepada Komite Olahraga dan Panitia yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan kegiatan ini.
Kick off kegiatan ini ditandai dengan pembukaan pertandingan eksebisi futsal antara Panitia Olahraga dan Tim Futsal SPV oleh Mr. Wolfram Kaltz.
Dalam kegiatan ini diselenggarakan berbagai cabang pertandingan olahraga yaitu Futsal, Bulu tangkis, Tenis Meja, Bilyard dan Catur. Manajemen sangat mendukung penuh kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat persaudaraan diantara karyawan dan meningkatkan sportifitas olahraga karyawan yang diharapkan dapat membawa efek kepada meningkatnya produktifitas karyawan tersebut dalam bekerja.
Beberapa cabang olah raga secara resmi telah memulai pertandingannya pada tanggal 1 Juli 2010 dan diharapkan bisa selesai sebelum bulan Ramadhan tiba.
Serikat Pekerja mendukung secara aktif kegiatan ini dengan melibatkan beberapa pengurusnya untuk menjadi Panitia dan Koordinator Pertandingan. (JS)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar