Selasa, 13 Juli 2010

PEMILIHAN KETUA BARU

Pengurus Koperasi yang baru terpilih untuk Periode 2010 - 2013



Hasil Voting

KOPERASI KARYAWAN PT SPV
Setelah polemik berkepanjangan yang terjadi dalam kepengurusan Koperasi, disusul dengan mundurnya Ketua Koperasi dan BP Koperasi pada tanggal 30 Juni 2010, maka Koperasi Karyawan PT. SPV yang dalam PKB terbaru merupakan lembaga dibawah binaan Perusahaan dan Serikat Pekerja, memilih Pengurus Koperasi yang baru melalui Voting langsung yang dilaksanakan selama beberapa minggu di kantor Koperasi.
Pada Tanggal 13 Juli 2010, penghitungan hasil pemungutan suara tersebut dilaksanakan di Kantin Karyawan dengan hasil akhir terpilihnya H. Koswara terpilih sebagai Ketua Koperasi yang baru periode 2010 s.d. 2013.
H. Koswara menumpulkan suara terbanyak 457 (suara), disusul Rosa Belawan (157 suara), Ifi Zulkifli (105 suara) dan Yayan Sofyan Fatah (94 suara).
Dengan semangat untuk memajukan koperasi secara bersama, akhirnya Bapak H. Koswara merangkul semua kandidat tersebut untuk duduk di kepengurusan Koperasi yang baru dengan susunan sebagai berikut: Rosa Belawan sebagai Wakil Ketua, Ifi Zulkifli sebagai sekretaris 1, Yayan Sofyan Fatah sebagai Sekretaris 2, Yon Nusdal sebagai Bendahara 1 dan Farhan sebagai Bendahara 2.
Menjadi tanggung jawab kita bersama untuk membenahi semua kekurangan yang selama ini terjadi dan menjadi masalah yang belum terselesaikan di tubuh Koperasi kita. Dalam hal ini peran serta dan dukungan dari Serikat Pekerja dan Perusahaan harus diwujudkan dalam bentuk nyata sebagai implementasi dari salah satu pasal koperasi dalam PKB yang baru saja selesai.
Semoga dengan terpilihnya pengurus Koperasi Karyawan PT SPV yang baru diharapkan dapat membawa Koperasi lebih maju lagi dalam mensejahterakan anggotanya

Jayalah Koperasi Karyawan PT. SPV !!! (JS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar