Senin, 02 Agustus 2010

RAKER SPSI KE 2

Raker 2 PUK SP KEP SPSI PT SPV di Dinning Room
PUK SPSI PT SPV mengadakan Rakernya yang ke dua setelah kurang lebih 7 bulan sejak Raker yang pertama dilaksanakan tanggal 24 Desember 2009 silam. Raker yang dilaksanakan sehari penuh dari jam 08.00 s.d. 18.00 di Dinning Room, Club House ini merupakan evaluasi atas seluruh rangkaian program kerja yang dibuat pada raker I. Mengevaluasi kinerja dan hasil kerja selama pengurus terbentuk sampai dengan saat ini. Masing-masing bidang diberikan kesempatan untuk melaporkan hasil kegiatan dan target yang telah berhasil dicapai dari program kerja tersebut. Secara umum, setiap bidang telah berhasil melaksanakan sebagian besar program kerjanya dengan prosentase pelaksanaan program lebih dari 60%. Program kerja yang belum tercapai atau belum dilaksanakan sama sekali, selanjutnya direview kemungkinan-kemungkinan program tersebut untuk tetap dijadikan sebagai program kerja atau mungkin di hapuskan dari program kerja selanjutnya karena keterbatasan sarana, prasarana, waktu ataupun yang lainnya.
Dalam Session kedua, setiap Bidang kemudian memaparkan rancangan program kerja yang sudah disusun dengan timnya. Kemudian dilakukan pandangan umum dan tanya jawab mengenai kemungkinan pelaksanaan program-program tersebut dari semua peserta Raker.
Raker berakhir dengan dibacakannya semua hasil program kerja Pengurus SPSI untuk 2 tahun kedepan.

Setelah raker tersebut berakhir, semua pengurus memenuhi undangan dari Supervisor Club yang mengadakan silaturahim di Kolam Renang PT SPV. Pertemuan Supervisor Club memfokuskan pada masalah penghapusan Komponen OT yang saat ini sedang menghangat di kalangan karyawan. (JS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar