Jumat, 16 Juli 2010

PENANDATANGAN PKB 2010 – 2012

Tim PKB berpose dengan Kepala Disnakertran usai penandatanganan PKB yang baru.
Penandatangan PKB antara Serikat Pekerja dan Pengusaha yang diwakili oleh Bapak Triswanto dan Mr. Wolfram Kaltz.

Tanggal 26 Juni 2010 jam 08.00 s.d. 20.00 WIBB TimPerunding Serikat Pekerja dan Tim Manajemen, mengakhiri rangkaian pertemuan perundingan PKB dengan selesainya pembahasan PKB. Alotnya perundinggan dan deal-deal yang terjadi antara kedua pihak membuat jadwal penyelesaian perundingan PKB ini tertunda 2 bulan dari target awalnya yaitu bulan April 2010.
Pada tanggal 6 Juli 2010 dengan disaksikan oleh Kepala Disnakertrans yang baru, Bapak Titov Firman, Serikat pekerja yang diwakili ketuanya Triswanto dan Perusahaan yang langsung diwakili oleh Mr.Wolfram Kaltz sepakat menandatangani PKB yang baru di Club House Room B.
Dalam sambutannya Mr. Kaltz memberikan penghargaan khusus kepada tim perunding , khususnya dari Serikat Pekerja yang telah bekerjasama dengan baik dan bekerja keras menuntaskan PKB tersebut. Ini menyusul prestasi yang dicapai sebelumnya dalam masalah perundingan Kenaikan Gaji beberapa waktu yang lalu yang bisa diselesaikan tanpa perlu dilakukannya Rapel Gaji. Semoga kerjasama yang baik ini bisa terus ditingkatkan. Senada dengan hal tersebut Kepala Disnakertrans, Bapak Titov Firman, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada pihak pekerja dan pihak pengusaha PT SPV yang telah menciptakan kondisi kerja yang kondusif yang mudah-mudahan atmosfir ini bisa menular ke perusahaan-perusahaan di sekitarnya. Sehingga diharapkan kedepannya tidak lagi muncul konflik antara karyawan dan pengusaha dalam melakukan perundingan-perundingan yang berhubungan dengan kepentingan kedua belah pihak tersebut. (JS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar