Jumat, 16 Juli 2010

PIKNIK KELUARGA SPV

Foto sebagian peserta piknik keluarga karyawan PT SPV
Ketua Panitia Rekreasi Karyawan PT SPV tahun 2010 berpose dengan Sekretaris SP
Mr. Kaltz sedang memberikan door prize kepada salah seorang peserta rekreasi yang beruntung


Pada tanggal 1,3,4,5,7 dan 10 Juli 2010, Keluarga Besar Karyawan PT. SPV mengadakan Family Gathering ke Gelanggang Samudera dan Atlantis, Ancol Jakarta. Piknik ini merupakan program tahunan kerjasama antara Departemen HR dan Serikat Pekerja PUK SPSI PT. SPV.
Panitia dari kegiatan ini sebanyak kurang lebih 40 orang yang semuanya adalah karyawan dari berbagai departemen, termasuk HR dan Serikat Pekerja. Sedangkan Ketua Panitia nya sendiri adalah Bapak Bambang S, yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Hukum dan Pembelaan Serikat Pekerja.
Kegiatan ini terbilang cukup sukses dibandingkan dengan pelaksanaan piknik sebelumnya karena ada beberapa peningkatan seperti: fasilitas kendaraan bus yang dipakai sudah lebih baik, meski masih tetap belum Bus AC, Kaos Seragam Piknik yang juga diberikan kepada keluarga yang mempunyai anak. (sebelumnya hanya untuk karyawan dan istrinya saja), lokasi piknik yang mencakup 2 lokasi, yaitu Gelanggang Samudera dan Atlantis, yang semuanya berada di lokasi Ancol Jakarta, dan kualitas DoorPrize yang lebih baik, karena Panitia membagikan 8 buah TV sebagai doorprize utama dalam kegiatan piknik kali ini.
Dalam acara penutupan Piknik tanggal 10 Juli 2010, Bambang S. menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Perusahaan yang telah mendukung seenuhnya kegiatan Acara Piknik ini dengan meningkatkan berbagai fasilitas-fasiltas yang lebih baik dari sebelumnya. Panitia tetap berharap bahwa pada Piknik selanjutnya, Perusahaan bisa menyediakan bus AC dan makanan untuk setiap pesertanya.
Pak Deden E Rusfiandi yang datang pada kesempatan itu, mewakili perusahaan PT SPV mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Panitia yang sudah bekerja keras sehingga kegiatan Piknik ini bisa berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan. Manajemen juga menghimbau agar untuk selanjutnya peserta piknik menggunakan kaos seragam pada saat piknik sebagai apresiasi kepada Perusahaan dan Panitia yang sudah berusaha semaksimal mungkin menyediakannya. Bahkan untuk Piknik selanjutnya Perusahaan akan menyediakan seragam kaos lengan panjang sebagai bentuk apresiasi untuk karyawati atau istri karyawan yang menggunakan Jilbab.
Menanggapi keinginan karyawan untuk Bus AC dan penyediaan makanan, Perusahaan akan berusaha menindaklanjutinya kemungkinan-kemungkinannya.
Pak Deden dan Pak Bambang juga sangat bahagia karena banyak Senior Staff yang juga HOD-HOD karyawan ikut langsung dalam kesempatan piknik tahun ini, sehingga tali silaturahim antara karyawan dan pimpinan dapat terjalin lebih erat lagi (JS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar