Kamis, 01 Juli 2010

KUNJUNGAN KERJA KE PROVIDER ASKES

Serikat Pekerja saat melakukan tanya jawab seputar pelayanan kesehatan dengan provider RSIA ASRI

Dadang S. (Wk. Direktur Bid. Umum) paling kiri, sedang mempresentasikan RSIA ASRI kepada Tim Serikat Pekerja


Direktur RSIA ASRI, Rustandi didampingi dr. Anna sebagai wakil direktur bidang pelayanan Medis
Pada Pertengahan Bulan Juni 2010, Serikat Pekerja mengadakan kunjungan kerja ke RSIA ASRI di Purwakarta. Kunjungan ini adalah pertama kali dilakukan oleh Serikat Pekerja selama PT. SPV menjadikan RSIA ASRI sebagai salah satu provider asuransi kesehatan karyawan PT. SPV.
Kegiatan ini sebagai upaya kedua belah pihak untuk mendapatkan masukan dan umpan balik terhadap hubungan kerjasama yang telah lama terjalin tersebut. Dari sana diharapkan bisa meningkatkan kualitas dan bentuk pelayanan yang lebih maksimal dari provider.
Dalam kesempatan tersebut, direktur RSI ASRI, Bapak Rustandi, mengucapkan terima kasih atas terobosan baru yang dilakukan oleh Serikat Pekerja sekarang, sehingga bisa memotivasi pihak RSIA ASRI untuk dapat lebih meningkatkan lagi profesionalisme dalam pelayanannya kepada karyawan PT. SPV. Beliau mengharapkan bahwa kunjungan ini dapat terus dilakukan secara teratur sehingga hal-hal yang selama ini menjadi kendala bagi kedua belah pihak bisa diselesaikan dengan cepat dan diharapkan dapat memuaskan semua pihak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar