Kamis, 12 Agustus 2010

PENYERAHAN BANTUAN BANJIR

Ketua SPSI tengah menyerahkan bantuan uang kepada salah satu karyawan korban Musibah Banjir
Karyawan Korban Musibah Banjir sedang mengikuti proses pemberian bantuan dari seluruh karyawan

Musibah banjir yang melanda daerah Cikaobandung dan Karawang bulan Maret 2010 silam, telah mengundang simpati semua karyawan PT SPV untuk turut terlibat memberikan bantuan kepada karyawannya yang terkena korban bencana tersebut. Organisasi Serikat Pekerja, PPMI dan SPSI bekerja sama dengan pihak perusahaan berhasil mengumpulkan sejumlah dana untuk diberikan kepada karyawan yang terkena musibah tersebut.


Dari data yang berhasil dihimpun oleh HRD, jumlah karyawan yang terkena musibah banjir tersebut terdiri dari 10 orang, yaitu Lukman (NGBC-3789), Abdul Kadir (FPU 3412), Agus Suryana (MMA-3257), Nanang N. (MMW-3887), Dadi (QPD-1330), Akhmad Junaidi (TRA-2406), Oop Sopandi (UTL-1419), Engkus N. (VIS-3931), Heri Martono (WWTP-3525) dan Agus Salim (Harian Reguler Store).


Ke-10 orang tersebut kemudian diundang untuk menghadiri penyerahan bantuan tersebut yang dilaksanakan di ruang Sekretariat SPSI hari Jum'at 13 Agustus 2010, jam 12.30 s.d. 13.30 WIBB.


Hadir dalam acara tersebut dari Pihak perusahaan diwakili oleh Ibu Irene, Ketua PPMI, dan Ketua SPSI didampingi Sekretaris, Wk. Bid. Kesra, Wk. Bid. Organisasi, dan Wk. Bid. Humas. yang langsung menyerahkan bantuan tersebut.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian rekan-rekan karyawan terhadap sesamanya yang terkena musibah. Mudah-mudahan bantuan dana yang diberikan akan dapat sedikit membantu meringankan beban yang mereka pikul dari adanya musibah tersebut. (JS).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar