Selasa, 31 Agustus 2010

BANTUAN PENDIDIKAN

Pertemuan Pengurus dengan PAT 26 Agustus 2010.
Setelah sebelumnya perusahaan hanya memberikan bantuan pendidikan untuk karyawan yang menikah dan mempunyai anak diatas 5 tahun saja. Serikat Pekerja terus mengupayakan agar semua karyawan yang berstatus single, yang menikah belum punya anak atau yang punya anak dibawah 5 tahun juga mendapatkan bantuan pendidikan. Akhirnya perusahaan mengabulkan permohonan serikat tersebut sehingga sekitar 412 karyawan yang belum mendapat bantuan pendidikan karena status mereka tersebut, akhirnya mendapatkan bantuan pendidikan pada gajian bulan Agustus ini.
Hal ini seperti disampaikan oleh Ketua SPSI dalam pertemuan dengan Perwakilan Anggota Tetap pada tanggal 26 Agustus 2006 yang lalu.
Dalam pertemuan tersebut juga PAT menanyakan mengenai informasi terakhir mengenai masalah Bonus Expro yang masih terus menghangat. Mereka berharap bisa menerima bonus tersebut sebelum hari raya sehingga bisa digunakan untuk kepentingan tersebut.
Namun hingga berita ini diturunkan, kepastian bonus expro tersebut belum didapatkan dari Perusahaan. Semoga saja Perusahaan bisa memahami keinginan dan kebutuhan karyawannya mengenai bonus Expro tersebut. (JS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar