Rabu, 11 Agustus 2010

MARHABAN YA RAMADHAN

Aktifitas kegiatan Serikat dimulai dengan mengajukan perubahan jadwal waktu kerja yang akhirnya disetujui oleh Perusahaan. Jam masuk kerja tidak mengalami perubahaan, tetapi jam Istiratahat dipersingkat menjadi 30 menit dari jam 12.00 s.d. 12.30 WIBB. Kemudian Jam Pulang dimajukan menjadi jam 16.30 WIBB. Ini untuk membantu memperlancar kegiatan ibadah puasa karyawan yang selalu terkendala masalah macet pada saat pulang bekerja, sehingga para karyawan tersebut pada bulan puasa tahun-tahun sebelumnya selalu berbuka puasa masih diatas bis jemputan. Mudah-mudahan dengan adanya perubahan ini akan dapat membantu karyawan mengatasi masalah tersebut, sehingga karyawan bisa berbuka puasa bersama keluarga di rumah tanpa terjebak macet lagi.

Serikat Pekerja juga kemudian melakukan negosiasi dengan pihak perusahaan dalam meningkatkan:
1. Besaran nilai Paket Lebaran yang setiap tahun diberikan Perusahaan kepada karyawan.
2. Besaran nilai intensif untuk karyawan yang masuk kerja pada 2 hari sebelum dan sesudah Hari Raya Idhul Fithri, dan 1 hari pada hari H-nya.
3. Jumlah undian dan besar hadiah undian bagi karyawan yang masuk pada 5 hari kerja tersebut.

Dan akhirnya perusahaan mengabulkan ketiga proposal yang diajukan tersebut dengan kenaikan sebesar rata-rata 10% dari nilai sebelumnya.
Mudah-mudahan kenaikan nilai besaran tersebut akan meningkatkan motivasi semua karyawan untuk bekerja lebih baik lagi bagi kepentingan perusahaan dan karyawan itu sendiri (JS).

SEGENAP PENGURUS SPSI MENGUCAPKAN SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA RAMADHAN UNTUK SEMUA ANGGOTA DAN KARYAWAN PT SPV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar