Selasa, 31 Agustus 2010

ILF TRAINING: MOTIVASI BURUH



Bp. Hendri, ST. MT. sedang memberikan materi training kepeda peserta dari berbagai perwakilan perusahaan dan Instansi dalam Training Motivasi Buruh


Pada tanggal 29 Agustus 2010 bertempat di SDIT Al Bina, ILF (Indonesia Labour Foundation) Purwakarta, menyelenggarakan training motivasi Buruh dengan tema "Ramadhan, Peningkatan Etos Kerja". Pada kesempatan itu, Dewan Pembina ILF, yaitu Bp. Iskandar Zulkarnain yang sekaligus menjabat sebagai wakil ketua Apindo ( Assosiasi Pengusaha Indonesia ) menyampaikan sambutannya, bahwa pada dasarnya moment ramadhan ini haruslah dijadikan momen untuk meningkatkan prestasi ketaqwaan kita kepada Tuhan YME, dan bukanlah sebagai ajang bermalas-malasan. Pada bahasannya Hendri, ST. MT sebagai nara sumber pada acara itu menyampaikan beberapa motivasi yang dapat membuat pekerja lebih bersemangat dalam bekerja penuh loyalitas. Di sela pembahasan materi, beliau juga memutarkan beberapa tayangan tentang bagaimanapun keadaan kita, ada saudara-saudara kita yang belum lebih beruntung daripada kita, dan selain itu, Bp. Hendri juga menyuguhkan beberapa permainan yang dapat mengukur seberapa keras konsentrasi kita dalam bekerja.
Pada akhir acara, Bp. Hendri menyampaikan Etos Kerja NIKMAT yaitu bahwa dengan Niat/ rencana yang baik, Ikhtiar yang sungguh-sungguh, dengan Kerjasama yang baik, tak lupa dengan Muhasabah, sanggup memegang Amanah yang diberikan dan tak lupa yaitu Tawakal atas usaha yg dilakukan, kesemuannya apabila dilakukan dengan seimbang, insyaaallah akan mendatangkan kenikmatan. (NDP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar