Minggu, 10 April 2011

Tenis Meja PT. SPV

Rubianto Arief, Juara Tenis Meja Tunggal Putera Kab. Purwakarta Tahun 2011

Tim Tenis Meja PT SPV

Ditengah kesibukannya sebagai Deputy Manager di Departemen Spinning, Rubianto Arief tidak pernah melewatkan kesempatan untuk terus giat berolahraga. Pria kelahiran tahun 1972 ini yang sudah bergabung menjadi karyawan PT SPV sejak 16 tahun lalu ini terbilang sebagai karyawan yang aktif dalam hampir semua bidang olahraga. Dari mulai kegiatan sepakbola, yang saat ini keberadaannya digantikan oleh futsal, bulutangkis, dan yang tentunya olahraga yang menjadi dominannya yaitu Tenis Meja, pasti kita kita akan menjumpai sosok Rubi-begitu panggilannya- menjadi bagian dari timnya yang bertanding. Bahkan Presiden Director PT SPV, Mr. Kalt pun tak urung mengatakan dalam mailnya ketika memberikan ucapan selamat karena keberhasilan Rubianto menjuarai Kejuaran Tenis Meja se-Kabupaten Purwakarta, bahwa Pak “Rubianto is a master of ball in all sport dicipline

SPV memang patut berbangga karena dalam kejuaraan yang diselenggarakan oleh PTMSI Purwakarta, 9-10 April 2011 yang lalu, dan diikuti oleh hampir 104 pemain tenis meja ini, karyawannya menjadi Juara I dan meraih piala Bergilir dalam even tersebut. Semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua bahwa ditengah kesibukan kita bekerja, kita harus tetap bisa menyisakan waktu kita untuk kegiatan olahraga yang bisa mendukung produktifitas kita dalam bekerja, apalagi jika olahraga yang kita geluti tersebut dapat membuahkan prestasi yang baik. Sekali lagi selamat bekerja dan tentunya selamat berolahraga.

Kurangnya minat karyawan terhadap olahraga tenis meja karena Tenis meja bukanlah termasuk olahraga yang popular di SPV namun dia mmempunyai pesan khusus terhadap rekan rekan lain agar lebih mencintai tennis meja karena tenis meja adalah olah raga yang ringan, murah dan meriah, namun sangat bermanfaat untuk kesehatan, karena selain kita bisa berkeringat juga bisa melatih koordinasi otot syaraf , gerakan dan kecepatan (JS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar