Senin, 25 April 2011

Donor Darah


Kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PPMI’98 pada tanggal 24-25 Maret 2011 di halaman klinik PT. SPV yang mengangkat tema "Setetes Darah Anda, Besar Manfaatnya Untuk Sesama " tersebut dikunjungi oleh 83 karyawan peserta donor darah. Dari jumlah tersebut hanya 57 karyawan yang diperbolehkan untuk ikut menjadi donor darah karena karena 25 orang dianggap tidak memenuhi syarat.

Kegiatan Donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Serikat Pekerja PPMI dan sudah dilaksanakan selama 13 kali sejak tahun 2007 yang lalu.

Motivasi umum dilaksanakannya kegiatan donor darah ini adalah motif kemanusiaan dan melihat potensi karyawan SPV sebagai pendonor. Namun dari jumlah pendonor yang masuk dari tahun ke tahun tidak lebih dari 100 karyawan dan masih merupakan persentase terkecil dari jumlah karyawan PT SPV yang lebih dari 1400-an. Menjadi tugas kita bersama untuk membangkitkan motivasi karyawan untuk peduli terhadap sesamanya dengan aktif menjadi anggota donor darah. Mudah-mudahan dalam kegiatan donor darah selanjutnya, peserta donor darah akan lebih meningkat lagi. (JS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar