Kamis, 07 April 2011

EMERGENCY RESPONSE TEAM PT. SPV

Training Vertical High Rescue ( Penyelamatan dari atas ketinggian ) pada training ini anggota ERT di uji keberanian untuk turun dari ketinggian hanya dengan menggunakan tali

kedua Drill Simulasi Kebakaran di Tank Farm NGBC, pada simulasi ini diharapkan anggota ERT tanggap dan cekatan dalam menghadapi situasi darurat, pada simulasi ini kejadian dibuat seperti kejadian sesungguhnya tanpa ada informasi sebelumnya.

Emergency Response Team atau biasa dikenal dengan nama ERT mempunyai suatu tanggung jawab yang sangat besar untuk keselamatan dan keamanan suatu Perushaan, begitupun dengan ERT PT. SPV juga diharapkan menjadi suatu Team yang dapat diandalkan untuk menghadapi situasi situasi emergency yang mungkin terjadi di SPV, ERT PT. SPV sudah dipersiapkan sedemikian rupa agar anggota ERT tersebut selalu tanggap dan cekatan jika terjadi keadaan darurat.

Pada bulan Maret ini ada 3 event penting yang diikuti oleh angggota ERT PT. SPV, Pertama mengikuti Training Immediate First Aid Training pada Training ini diharapkan semua anggota ERT bisa membrikan tindakan pertolongan kepada korban sebelum di tangani oleh tenaga medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar