Senin, 18 April 2011

Penyerahan Sumbangan Bencana

Penyerahan sumbangan bencana alam dari Karyawan/ti dan Managemen PT. SPV di kantor Pikiran Rakyat, Bandung

Karena berbagai kesibukan dan aktifitas, maka penyerahan dana sumbangan untuk korban bencana Mentawai dan Wasior baru dapat diserahkan oleh perusahaan melalui SPSI pada tanggal 12 April 2011.

Seperti yang kabarkan dalam bulletin sebelumnya, penyerahan dana sumbangan Merapi langsung diberikan kepada korban bencana oleh SPSI dengan langsung mendatangi para korban. Harapannya adalah sumbangan yang diberikan dapat mencapai dan tepat sasaran sasaran sesuai dengan kebutuhan korban bencana tersebut.

Mengingat berbagai kendala, maka sumbangan bencana alam untuk daerah Mentawi dan Wasior sangat tidak memungkinkan untuk dapat diserahkan langsung kepada korban, maka pihak manajeman PT SPV dan Serikat Pekerja memutuskan untuk menyerahkan bantuan tersebut melalui harian umum Pikiran Rakyat. Dana yang diserahkan berupa Giro dan dalam bentuk uang cash tersebut senila Rp. 33.216.250 diterima langsung oleh Bapak Asep, Bagian Humas-nya Pikiran Rakyat.

Karena merupakan amanah yang harus disampaikan, dalam kesempatan tersebut ketua SPSI, Triswanto, berharap agar Pikiran Rakyat dapat menyalurkan dana bantuan kemanusiaan tersebut khusus ke daerah Wasior dan Mentawai. Pihak PR-pun menyambut positif dengan adanya sumbangan ini dan akan berusaha memnuhi keinginan SPSI tersebut karena kebetulan saluran penerimaan dana sumbangan ke Wasior dan Mentawai belum ditutup. Namun pihak PR tidak bisa menjanjikan bahwa bantuan tersebut bisa disalurkan ke Wasior mengingat kondisi yang tidak memungkinkan dan mungkin akan menyalurkan dana bantuan tersebut ke daerah mentawai yang lebih memungkinkan.

Pihak PR pun sangat berterima kasih kepada SPSI yang telah menjadi langganan Koran Pikiran Rakyat ini sejak sepuluh tahun terakhir. Jadi kepada semua anggota yang ingin mengikuti berita tentang Jawa Barat dan sekitarnya secara up to date dapat membacanya melalui koran tersebut dengan rajin untuk mengunjungi kantor SPSI setiap jam istirahat. Kenapa tidak….Sekalian silaturahim sekalian dapat berita…..(JS)

1 komentar:

  1. Yayasan Tim INDONESIA22 Januari 2014 pukul 02.47

    Assalm,Wr,Wb..
    Salurkan bantuan anda u/Saudarh-Saudarah kita Yg terkena bencana,Banjir(Menado,jakarta,meletusya,Gunung sinabung)melalui yayasan Tim peduli Indonesia.
    No rek bank Bri:5064-01-0114-755-36.se iklasya,
    Semoga Allah membalas kebaikan anda semua,Segala bantuannya jd Amal ibadah yg baik.wa jazaakumullahu khairan katsiran Pembina.ponsel:085-397-172-444-..
    jka udah megulurkan bantuan anda,silahkan Sms/Hub,Pembina Tim yayasan kami Hp,085 397 172 444..Agar Pembina Tim Yayasan kami mencantukan Nama-Nama peyumban di layar TV,Indosiar,Yayasan Kami bekerjasama Yayasan Peduli Kasih Indosiar.
    Wassalm Wr,Wb...

    BalasHapus