Senin, 18 April 2011

RAT Koperasi

Ketua Panitia Tommy D. W., saat memberikan sambutan

pada RAT Koperasi, 9 April 2011



Peserta RAT Koperasi, 9 April 2011

ada hari Sabtu, 9 April 2011, Koperasi karyawan PT. SPV melaksanakan Rapat Anggota Tahunan, tutup buku tahun 2010.

RAT yang mengambil tema Jadikan Koperasi sebagai “Anak Kandung” Perusahaan itu yang dihadiri oleh 312 orang secara umum berjalan dengan lancar, RAT tersebut dihadiri oleh Bpk. Samiun sebagai undangan dari Kepala bagian Koperasi dinas Koperasi UMKM perindustrian dan perdagangan.

RAT yang dimulai dari pukul 08.00-17.00 wib itu diisi dengan pembacaan tata tertib dan pemilihan pimpinan sidang, pembahasan amandemen AD/ART, pembacaan laporan pertanggung jawaban pengurus, pemilihan pengawas koperasi baru periode tahun buku 2011-2012, dan pengambilan doorprize di sela-sela acara.

Pada RAT tersebut terpilih Badan Pengawas baru thun buku 2011-2012, yaitu Bpk. Tommy D.W. sebagai ketua pengawas, Bpk. Armansyah dan Bpk. Basari.

Pada RAT tersebut duduk sebagai SC adalah Bpk. Irawan Iwan S, Bpk. Damanik R, dan Bpk. Suryana, sedangkan sebagai pengurus Koperasi adalah Bpk. Koswara, Bpk. Rosa Belawan, Bpk. Yon Nusdal, Ifi Zulkifli, Bpk. Sofyan Fatah, dan Ibu. Effi Mayoti, dan sebagai Tim Amandemen adalah Bpk. Armansyah, Bpk. Damanik R, Bpk. Irawan Iwan S, Bpk. Sunarno, dan Ibu. Ira Laila.

RAT kedua akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 April 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar