Selasa, 17 Januari 2012

SARASEHAN KELUARGA BESAR SPSI

Agus BR (Bid. Kesejahteraan), Bambang Sukiryanto (Bid. Pembelaan) dan Bambang Mudiyanto (Bid. Humas)



Dalam rangka persiapan Kongres KSPSI yang akan dilaksanakan awal tahun 2012, maka DPC SPSI Kab./Kota Bekasi, bekerja sama dengan PP SPNIBA SPSI mengadakan sarasehan dengan tema MELALUI REVITALITAS & REORGANISASI SPSI, KITA WUJUDKAN SPSI YANG MANDIRI DAN PROFESIONAL di Islamic Centre Bekasi, 28 November 2011.

Adapun sarasehan tersebut dihadiri oleh keluarga besar SPSI Propinsi Jawa Barat yang terdiri dari unsur DPD SPSI, DPC SPSI, PUK SPSI dan Pimpinan Pusat Federasi SPA SPSI yang diperkirakan + 200 orang.
1. Agar DPD KSPSI Propinsi Jawa Barat segera melaksanakan konferda bersatu yang melibatkan semua komponen SPSI Jawa Barat, sebelum kongres SPSI dilaksanakan dengan peserta yang tercatat di dinas tenaga kerja setempat.
2. Agar KSPSI segera melaksanakan kongres dipercepat, paling lambat tanggal 20 Februari 2012 dan bertempat disekitar Jakarta.
3. Agar DPP KSPSI bekerjasama dengan Federasi anggota sekitar BODETABEK, untuk melakukan kajian terhadap AD/ART SPSI, guna mewujudkan organisasi SPSI yang lebih solid, mandiri dan profesional.
4. Agar DPP KSPSI menginstruksikan kepada keluarga besar SPSI untuk memberikan dukungan dana sosial bagi perjuangan PUK SPKEP SPSI PT. Freeport Indonesia dalam bentuk koin peduli SPSI Freeport dalam mengegakkan keadilan.
5. Agar PP SPA dan DPP SPSI segera mendesak Menakertrans RI untuk menyempurnakan KEPMEN no 17 tahun 2005 tentang komponen hidup layak, dengan menambahkan item-item yang nyata-nyata dibutuhkan oleh pekerja.
Demikian rekomendasi sarasehan keluarga besar SPSI propinsi Jawa Barat, untuk dapat dijadikan kebijakan organisasi SPSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar