Selasa, 17 Januari 2012

PERSIAPAN UJI SAJI


Proses tahapan yang dilakukan Tim Seleksi saat menginterview beberapa calon Vendor Catering tanggal 6 Desember 2011 lalu. Untuk bisa lolos menjadi empat calon yang akan mengikuti Seleksi Uji Saji, Vendor Catering harus lolos syarat administrasi, lolos seleksi survey dapur, lolos seleksi wawancara tersebut.

Pertemuan membahas persiapan pelaksanaan Uji saji yang dilakukan oleh Komite Kantin dan PengurusSP beberapa waktu yang lalu di Guest House (Sumber : foto SPSI)


Uji saji sendiri akan dilaksanakan tanggal 5 Januari 2012 pukul 11.45-13.00 WIBB, di Club House dengan Menu yang sudah ditentukan dan disiapkan oleh Tim. Dari Hasil Penilaian Uji Saji ini akan dipilih 3 Vendor catering yang akan melayani Kantin Karyawan PT SPV Januari 2012 nanti. Dalam pertemuan tersebut disepakati juga bahwa: Tim penilai Uji Saji terdiri dari perwakilan unsur SHE commite, Pengurus SPSI, Pengurus PPMI, PAT SPSI, Komite Wanita. Peserta Uji saji yang lolos sampai pada tahap ini adalah Catering : 1. Kopkar SPV 2. CV. Jati Mandiri 3. CV.Putri Jaya 4. Sekawande

Tidak ada komentar:

Posting Komentar