Selasa, 17 Januari 2012

CORPORATE DESIGN SOCIALIZATION


Sebagai kelanjutan dari pertemuan sebelumnya pada tanggal 9 September 2011 di IT Meeting Room, pada hari Jumat tanggal 16 Desember 2011, beberapa organisasi intern yang ada di PT. SPV kembali diundang oleh Bpk. Hokky Dewantara-JKO untuk menghadiri meeting Corporate Acara yang dilaksanakan di Meeting Room B Club House pada pukul 10.00-11.30 WIBB itu selain dihadiri oleh perwakilan dari SPSI (Suryana, Gandung, Dian), turut hadir perwakilan dari FOH (Ibu Effi, Jenal Abidin), PPMI (Sudarwiyono, Anton) dan Koperasi (Ibu Iis).
Pada acara tersebut, Bpk. Hokky menyampaikan bahwa pada beberapa media informasi yang ada di SPV yang telah sukses mengimplementasikan standar/ aturan media Lenzing adalah Warta Comdev, yang dikelola oleh Ibu Titi Hidayatun (GAC/3746)
Pada dasarnya, media informasi Lenzing adalah sederhana, dan diharapkan media informasi karyawan lainnya yang diterbitkan oleh organisasi yang ada di PT. SPV juga dapat mengikuti kaidah dan standar seperti yang diterbitkan media Lenzing. Pada dasarnya buletin SPSI yang rutin diterbitkan setiap bulan tidak terlalu banyak koreksi dari Bpk. Hokky, karena setelah pertemuan pertama pada 9 September 2011, hal-hal yang perlu diperbaikki, pada buletin selanjutnya langsung diperbaiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar