Kamis, 16 Februari 2012

Uji saji catering

Amardinata, salah seorang PAT yang ikut menjadi Tim Uji Saji bersama Mr. Kalt sedang menguji salah satu masakan yang peserta uji saji yang dilaksanakan tanggal 5 Januari 2012. Saat buletin ini terbit, SPV sudah mengganti dengan kantin baru, yaitu Putri Jaya dan Koperasi Karyawan. Jangan sampai uji saji yang lalu ini jadi sia-sia.
Mr.Kalt didampingi oleh Iwan Hidayat (Ketua SC) sedang mencoba masakan dalam Uji Saji, kemudian langsung memberikan penilainanya, disaksikan oleh Joko Sutarno Bidang Kesejahteraan SPSI dan Basari dari Komite Kantin.



Tim Penilai Uji Saji terdiri yang sebagian besar terdiri dari PAT SPSI sedang memberikan penilaian yang objektif terhadap masing-masing makanan yang tersaji. Dengan proses seperti ini diharapkan kita akan mendapatkan Vendor Catering terbaik yang akan melayani kantin karyawan untuk periode tahun 2012 mendatang.




Dari 6 Vendor catering yang terjaring melalui seleksi administrasi, satu Vendor gugur dalam pemeriksaan dapur yaitu Kim’s Catering tereliminasi), kemudian dalam tahapan wawancara, satu vendor lagi yaitu Mulia Catering juga tereliminasi,. Akhirnya dalam Uji saji yang dilaksanakan di Club House, 5 Januari 2012 lalu tinggal empat vendor yang lolos yaitu: KOKA, CV Putri Jaya, CV Sekawande dan CV Jati Mandiri.
Uji saji melibatkan hampir 50 peserta penilai yang terdiri dari PAT SPSI, pengurus SPSI, pengurus PPMI, Senior Staff, SHE committe, Management. Dalam kesempatan itu juga Mr. Kalt turut hadir dan memberikan penilaian langsung terhadap makanan yang disajikan ke empat Vendor yang semua dibandrol dengan harga Rp 8.000/porsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar