Senin, 13 Februari 2012

Terima Kasih Serikat Pekerja

(FOTO: \\Spvfsprd\gallery\Celebration 700 Tons)



Dengan kondisi ini, beberapa “pengamat” di SPV Langsung mengeluarkan statemen tidak resmi bahwa Bonus semester kedua tahun 2011 adalah 106%. Padahal SPSI sendiri saat itu belum bernegosiasi dengan Manajemen tentang besaran Bonus tersebut.

Dan mau tidak mau mereka yang pernah mengatakan bahwa Bonus 106% tersebut harus mengakui bahwa ini karena rizki Allah melalui peran SPSI akhirnya Bonus tahun 2011 Semester kedua menjadi 110.2% !!!!! Diakui atau tidak, maka mereka harus mengakui hal ini.

106.5% NO,
110.2% YESSS !!!


Dan ini berarti dalam dua tahun, SPSI berperan besar supaya seluruh karyawan kita bisa mendapatkan bonus terbesar selama 2 tahun berturut-turut yaitu lebih dari 177% !!!! Terima kasih SPSI, Terima kasih Manajemen PT SPV.

Sayangnya untuk proses Kenaikan Gaji, karyawan anggota SPSI harus bersabar dulu karena sampai saat bulletin ini diterbitkan, Tim Perunding SPSI masih melakukan negosiasi dengan Tim Perunding Perusahaan setelah memasuki pertemuan perundingan yang ke 6 sejak pertama kali kick off.
Sekali lagi, kami dari redaksi menganggap bahwa judul diatas tidaklah berlebihan untuk sedikit memberikan apresiasi kepada seluruh Pengurus SPSI, karena keberhasilannya dalam memperjuangkan dan meningkatkan kesejahteraan seluruh karyawan, baik yang anggota maupun bukan anggota. Karena setiap keberhasilan yang dicapai oleh SPSI rasanya belum pernah pernah ada yang mengucapkan terima kasih, maka melalui media ini kami pengurus buletin menyampaikan rasa ”TERIMA KASIH” kami atas apa-apa yang telah diperjuangkan oleh SPSI untuk kepentingan karyawan PT SPV secara keseluruhan. BRAVO SPSI !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar