Rabu, 13 Juli 2011

Kunjungan dan Penilaian Lapangan Kandidat Karyawan Teladan Tingkat Propinsi Tahun 2011


Mr. WK sedang memberikan sambutan dalam acara Penilaian lapangan Karyawan Telaan tingkat Propinsi yang dihadiri oleh Pejabat Pemerintah yang berhubungan dengan tenaga kerja.


Joko S, Kandidat Karyawan Teladan Tk.

Propinsi diapit oleh Agus Zaenal (HR Manager)

dan Disnakertransos, Titov Firman.



Beberapa foto suasana Penilaian Karyawan Teladan Tingkat Propinsi yang berlangsung di Guest House beberap minggu yang lalu

Sebagai kelanjutan dari penilaian kandidat karyawan teladan tingkat propinsi 2011, PT. SPV mendapat kunjungan dari Tim Penilai Kandidat Karyawan Teladan Propinsi pada tanggal 16 Juni 2011, pada pukul 14.00 di Guest House.

Dalam sesi penilaian lapangan tersebut hadir dari tim penilai Pusat yaitu, Darju (Ketua DPD SPSI Jabar), Titov Firman (Disnakersostrans), Presdir PT. SPV. Mr. Wolfram Kalt, Deden E. Rusfiandi (HR Sr. Manager), Iwan Hidayat (Ketua DPC SPSI Purwakarta), dan beberapa orang lain yang turut memberikan dukungan kandidat karyawan Teladan kita, Joko Sutarno dari Dept. GAC.

Selain penilaian makalah yang dibuat yaitu “Membangun Sinergi antara Serikat Pekerja / Serikat Buruh dengan Managemen dalam rangka Meningkatkan Kinerja Perusahaan “, Tim Penilai juga menilai aspek-aspek lain diantaranya absensi, prestasi, peran dan konstribusi karyawan yang bersangkutan selama bekerja di PT. SPV, termasuk keaktifan beliau dalam perannya sebagai Wakil Ketua Bidang Kesra di SPSI PT. SPV periode yang sedang berjalan (Dian).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar