Sabtu, 20 Februari 2010

Keluhan Karyawan dalam ASKES

Ketua Serikat Pekerja, didampingi Wk. Bid Hukum dan Wk. Bid. Kesra dalam pertemuan dengan tim dokter klinik Koka dan Klinik SPV yang dikoordinir oleh dr. Tito.
Kesepakatan damai antara dokter dan pasien untuk tidak melanjutkan masalah yang terjadi.

Disela-sela kesibukan menyelesaikan rancangan perumusan PKB yang baru, pada tanggal 16 Februari 2010 jam 12.00 WIBB, Pengurus Serikat Pekerja menerima kedatangan Dokter dari Klinik Koka yang dikordinator oleh dr. Tito dengan karyawan yang menjadi pasiennya yaitu Bapak Dedi dari Dept. Electric.
Serikat pekerja melalui bidang Kesra dan Bidang Hukumnya menanggapi dengan segera keluhan yang disampaikan oleh Bapak Dedi berkenaan dengan perlakuan yang diterima oleh anaknya saat berobat ke klinik koka dari dokter yang bertugas pada waktu itu.
Setelah dipertemukan dan dikemukakan permasalahannya menurut versi dari kedua belah pihak, maka mereka akhirnya sepakat untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan dengan tidak memperpanjang lagi masalah tersebut.
Dalam kesempatan tersebut, ketua SPSI, Triswanto yang didampingi oleh Wk. Ketua Bidang Hukum, Bambang S, dan Wk. Ketua Bidang Kesra, Joko S. menyampaikan beberapa permasalahan yang terjadi kepada dr. Tito selaku koordinatornya, menyangkut dengan tidak optimalnya pelayanan dokter-dokter yang bertugas di Klinik Koka maupun di Klinik SPV.
Dr. Tito pun merespon positif masukan-masukan dari pengurus serikat pekerja tersebut dan akan memperbaiki kinerja pelayanannya supaya lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar