Minggu, 14 Februari 2010

Pertemuan Pengurus SPSI dengan VP HRD

Suasana Pertemuan Pengurus SPSI dengan HRD sekaligus perkenalan dengan VP yang baru.
VP HRD yang baru, Bapak Imanudin Kencana Putra (mengenakan kemeja bergaris) dengan Pengurus SPSI di Crisis Room PT. SPV

Pada tanggal 9 Februari 2010 jam 15.00 WIB bertempat di Crisis Room, Pengurus SPSI bertemu dengan Vice President of HRD PT. SPV yang baru yaitu Bapak Imanudin Kencana Putra. Dalam pertemuan itu selain sebagai ajang perkenalan juga sebagai pertemuan awal SPSI dengan HRD dalam pembahasan PKB yang saat ini sudah habis masa berlakunya setelah sebelumnya diperpanjang satu tahun.
Dalam perkenalan tersebut, VP HRD sangat terkesan dengan sambutan hangat yang diberikan karyawan SPV khususnya pengurus SPSI, yang sebelumnya tidak beliau bayangkan. Kami memang sangat berharap banyak dengan hadirnya VP baru ini akan lebih bisa menjembatani aspirasi dan harapan-harapan kami kepada manajemen perusahaan dalam masalah peningkatan kesejahteraan karyawannya.
Seperti halnya yang pernah disampaikan sebelumnya oleh Presiden Direktur Teknik yang baru, Mr. Wolfram Kalt, Bapak Imanudin juga menyampaikan juga bahwa hal yang terpenting yang perlu diperhatikan antara pengurus SPSI dan manajemen adalah adanya komunikasi yang baik dan keinginan untuk saling “mendengarkan” satu sama lain, sehingga dengan ini diharapkan kepentingan kedua pihak bisa tersampaikan dan dan terpenuhi.
Dalam pertemuan ini juga pengurus SPSI menyampaikan masalah-masalah yang saat ini masih menjadi PR bersama antara SPSI dan HRD yaitu: masalah PKB, review dan laporan Medical Chek Up yang belum tersosialisasi ke semua karyawan, masalah tindak lanjut program HMP, Review Target Bonus, Asuransi Kesehatan dan lain-lain. Menyikapi hal tersebut, Bapak Imanudin meminta waktu untuk mengatur segala sesuatunya dan hari Selasa tanggal 16 Februari 2010, beliau akan memberikan konfirmasi dan tanggapan atas semua masalah yang telah disampaikan pengurus SPSI tersebut.
Sekali lagi kami sangat berharap banyak dari VP baru tersebut, mudah-mudahan kehadiran beliau di SPV ini akan lebih “menghangat”kan lagi kesejahteraan karyawan SPV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar