Minggu, 06 November 2011

Kunjungan Dinas ke PD KEP SPSI JaBar

Bapak Darju, Ketua PD SPSI Jabar

Bung Darju menyambut baik dengan adanya buletin tersebut sebagai media informasi yang efektif antara Pengurus dengan anggotanya, sehingga semua anggota bisa mengetahui semua jenis kegiatan pengurus dan perkembangan yang terjadi dalam dunia ketenaga kerjaan.

Beliaupun sebagai ketua mengundang PUK SPSI PT SPV untuk mengikuti pelatihan selama 3 hari yang akan dilaksanakan oleh PD dalam membahas masalah PHI yang sangat berguna untuk memperkuat wawasan pengurus. Insya Allah kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 24 s.d. 26 Oktober mendatang. Saat ini PD SPSI Jawa Barat membawahi 9 PC yaitu Kab. Purwakarta, Kab. Bandung, Kab. Karawang, Kab. Bekasi, Kota. Cimahi, Kab. Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kab. Garut dan Kab. Sukabumi**





Kantor PD SPSI Jawa Barat di Jl. Lodaya Bandung


Sekretaris PUK SPSI PT SPV menjelaskan mengenai Buletin yang diterbitkan kepada Ketua PD SPSI Jawa Barat (Foto: SPSI)

Sungguh sangat sederhana melihat meja dan fasilitas kerja pengurus PD SPSI yang terletak di Jalan Lodaya, Bandung. Itu kesan yang pertama terlintas ketika kami memasuki ruang kerja Bung Darju-begitu beliau dipanggil- saat kunjungan kerja 27 September 2011 lalu.

Dengan semangatnya beliau menceritakan bahwa kondisi tersebut tidak akan menghalangi kinerja pengurus untuk terus memperjuangan kesejahteraan buruh dan pekerja yang tergabung dalam organsisasi SPSI yang berada dibawah koordinasinya.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa kondisi sekarang lebih membaik dengan mulai timbulnya kesadaran dari setiap PUK SPSI untuk memberikan langsung dukungan dana operasional melalui COS-nya ke PD melalui rekening PD. Sehingga ini diharapkan bisa mendukung PD dalam melaksanakan semua program kerjanya supaya lebih optimal.

Tujuan kunker PUK SPSI PT SPV ke PD SPSI Jawa Barat ini selain sebagai silaturahim juga untuk melaporkan dana COS yang sudah ditransfer ke rekening PD SPSI dari mulai bulan Januari s.d. Agustus kemarin. Selain itu juga untuk menginformasikan semua kegiatan PUK SPSI PT. SPV saat ini yang dibarengi dengan penyerahan buletin edisi pertama sampai edisi 11 kemarin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar