Minggu, 07 Agustus 2011

Sosok Karyawan, DAMANIK RAMIDI


Biasa sering dipanggil Pak Damanik, kalau yang belum mengenal nama panjangnya yaitu DAMANIK RAMIDI (3521/MPL). Meski terhitung baru 6 tahun bergabung dengan kita, tetapi kiprahnya baik dalam karir ataupun bidang olahraga patut kita jadikan contoh. Saat ini selain sebagai Manajer pada Mechanical Maintenance Planning Dept., beliau juga memegang amanah sebagai Ketua Komite Olahraga PT SPV. Peranannya terlihat menonjol pada saat pelaksanaan event olahraga tahunan yang saat ini tengah berlangsung, dimana semua karyawan terlibat dalam berbagai kegiatan olahraga memperingati HUT RI ke 66.

Menggantikan H. Koswara yang selesai masa kepengurusannya, Pak Damanik langsung mengebrak dengan menggelar kegiatan Internal Futsal untuk karyawan yang berusia 35 tahun keatas yang berlangsung sukses beberapa waktu lalu. Semoga dengan kehadiran beliau sebagai Ketua Komite yang baru bisa membawa angin segar bagi perkembangan minat karyawan terhadap olahraga sebagaimana pesan yang beliau sampaikan melalui bulletin ini.

“Berolahragalah… sebagai jalan menuju hidup yang berkualitas, Kesehatan memang bukan segalahnya, tapi tanpa kesehatan segalanya tidak akan bermakna.

Saya sebagai pemegang amanah dari management berkomitment untuk menjalankan program-program kesehatan karyawan, berusaha semaksimal mungkin untuk mengakomodasi dan memikirkan program olahraga apa yang terbaik untuk karyawan sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan nilai produktivitas yang disumbangkan kepada perusahaan.”

Semoga saja harapan tersebut menjadi harapan kita bersama dan bisa tercapai dengan adanya dukungan dari kita semua tentunya.

Ketika dimintai pendapatnya tentang SPSI beliau memberikan komentar bahwa saat ini SPSI adalah lebih merupakan sebuah Institusi yang sedang bekerja menuju ke-Mandiri-an dan Independent dan berpesan agar SPSI bisa terus berjuang hanya dengan mengatasnamakan nilai-nilai saja dan bukan atas nama kepentingan pribadi, golongan, ataupun kelompok...

Semoga saja tetap seperti itu ya Pak, sama seperti harapan kita semua.... (JS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar