Rabu, 16 Juni 2010

RAPAT PERWAKILAN ANGGOTA

Wk. Bid.Organisasi sedang mengukuhkan Perwakilan Anggota Tetap SP.
Ketua SP, Triswanto, sedang memberikan informasi mengenai semua hal yang menyangkut kekaryawanan

Perwakilan Anggota Tetap Serikat Pekerja yang langsung dikukuhkan secara resmi oleh SP


Rapat Perwakilan Anggota ini adalah yang kedua kalinya dilakukan oleh Serikat Pekerja dengan anggotanya setelah yang pertama mengenai Kenaikan Gaji tahun 2010.
Rapat perwakilan anggota merupakan salah satu sarana bagi Pengurus Serikat Pekerja untuk menyampaikan semua informasi kegiatan yang sudah, sedang dan akan dilakukan oleh Serikat Pekerja hubungannya dengan masalah kesejahteraan anggotanya sebagai Karyawan.
Pertemuan yang dilaksanakan pada hari Rabu 16 Juni 2010 ini dihadiri oleh kurang lebih 51 orang perwakilan karyawan dari semua departemen yang ada di PT. SPV. Penunjukan ini secara resmi dilakukan oleh HOD masing-masing Departemen yang kemudian dikukuhkan oleh Pengurus Serikat melalui Surat Keputusan. Dengan demikian Serikat Pekerja kini mempunyai 51 orang Perwakilan Anggot (PA) Tetap SPSI yang akan membantu Serikat Pekerja dalam menyampaikan semua program kerja dan informasi terbaru mengenai kekaryawanan kepada anggotanya melalui PA tersebut. Selain itu Wk. Bidang Organisasi, Suryana dalam pengukuhan tersebut menyampaikan bahwa PA berperan penting sebagai jembatan penting penghubung dan penyampai aspirasi maupun keluhan yang terjadi dari karyawan kepada Serikat Pekerja dan sekaligus penyampai informasi resmi dari Pengurus Serikat Pekerja untuk mendapatkan berita yang benar dan akurat dan menghindari informasi liar dengan informasi yang tidak jelas dari sumber yang belum tentu dapat dipercaya.
Berkaitan dengan hal tersebut, pada kesempatan ini juga disampaikan perkembangan terakhir mengenai telah disepakatinya Parameter Bonus tahunan yang terdiri dari Quality, Quantity dan Safety, Masalah Piknik, Progress PKB, Bonus Expro (Expansion Project), Asuransi Kesehatan, dan Beasiswa dari Serikat Pekerja untuk karyawan yang kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab dengan semua PA mengenai topik-topik tersebut.
Dengan pertemuan seperti ini mudah-mudahan karyawan akan mendapatkan informasi yang jelas dari sumber yang dapat dipercaya melalui PA-nya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar