Rabu, 09 Juni 2010

KARYAWAN TELADAN 2010

Suryana -satu-satunya yang berjanggut dalam foto- adalah salah seorang karyawan yang mewakili PT. SPV dalam pemilihan karyawan Teladan tahun 2010 memperoleh peringkat III.


Setiap setahun sekali Pemda Purwakarta mengadakan pemilihan tokoh-tokoh teladan termasuk salah satu diantaranya adalah Karyawan Teladan. Pemilihan Karyawan Teladan ini dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2010 s.d. 31 Mei 2010 bertempat di Disnaker. Peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 21 orang dari berbagai perusahaan yang ada di Kabupaten Purwakarta. PT. SPV sendiri mengirimkan sebanyak 3 orang wakilnya dalam ajang pemilihan Karyawan Teladan ini yaitu: Rubianto Arief, Tarsoli dan Suryana.
Pada babak penyisihan diambil 6 orang peserta yang terdiri dari 1 orang karyawan PT. IRT, 2 orang karyawan PT. IRS, 1 orang karyawan Indofood, 1 orang karyawan PT. IBR dan 1 orang yang lolos dari PT. SPV yaitu Suryana.
Dalam perebutan Babak final ini, akhirnya Juara I dan II diperoleh oleh perwakilan karyawan PT. IRT dan PT. IRS. Dan Karyawan PT. SPV hanya menduduki peringkat III. Mudah-mudahan tahun mendatang perwakilan dari perusahaan kita bisa mencapai peringkat yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar