Minggu, 20 Februari 2011

Ulang Tahun SPSI ke 38

SPSI PT. SPV menjuarai lomba tumpeng
pada Juara 1 dan 2 pada perayaan ulang tahun SPSI ke 38.
Bapak Agus Gunawan ketua DPC KSPSI (kemeja biru) sedang memberikan sambutan dalam acara peringatan HUT SPSI ke 38 yang dilaksanakan di Pelabuhan Biru Jatiluhur, hari Minggu 20 Februari 2011 yang lalu.

Sebanyak kurang lebih 10 PUK yang ada di bawah koordinasi kerja DPC KSPSI Purwakarta mengadakan kegiatan touring motor ke daerah Jatiluhur. Kegiatan touring diakhiri di Pelabuhan Biru, Jatiluhur dilanjutkan dengan acara hiburan dan berbagai kegiatan kreasi seni, termasuk lomba tumpeng.
Rangkaian kegiatan tersebut merupakan kegiatan bersama seluruh PUK di Kabupaten Purwakarta dalam rangka memperingati HUT SPSI Ke 38.
Kegiatan yang diawali dengan touring motor dari Alun-alun jam 09.00 WIB menuju Jatiluhur berakhir pada jam 14.00 dengan pembagian doorprize dan pembagian hadiah untuk juara yang berhasil dalam lomba tumpeng. PUK SPSI PT SPV yang mempercayakan pembuatan nasi tumpengnya kepada Komite Wanita, berhasil meraih juara I dan II dalam lomba tersebut.
Hadir dalam acara tersebut, pejabat pemerintah daerah yang diwakili oleh Bapak Titov Firman (Kepala Disnakersostrans Purwakarta).
(Dian)





1 komentar:

  1. maju terus spsi,galang pendapat karyawan dan perjuangkan kesejahteraan .....911

    BalasHapus