Kamis, 16 Desember 2010

Training Motivasi Karyawan

Bupati Purwakarta yang tampil pertama sebagai Motivator dalam kegiatan Training Motivasi
Peserta dan undangan dalam kegiatan Training Motivasi SPSI

Selasa dan Rabu, 14-15 Desember 2010, SPSI PT. SPV bersama dengan Managemen PT. SPV mengadakan Training Motivasi Karyawan di Function Hall, Club House dari pukul 08.00-16.30 WIB. Acara tersebut dilaksanakan dalam 2 hari mengingat jumlah peserta dan undangan yang mencapai 130 orang.
Peserta training datang dari pengurus organisasi intern yang ada di PT. SPV, antara lain SPSI, Perwakilan Anggota Tetap SPSI, Komite Wanita, Dewan Penasehat SPSI, PPMI'98, FOH, Supervisor Club, Senior staff dan beberapa undangan dari SPSI perusahaan lain.
Materi yang disajikan Jamsostek mengenai Benefit yang ada di Jamsostek yang disampaikan oleh Febri Setyo Hantoro,S.Kom, MM sedangkan dari Disnaker mengenai Ketenagakerjaan yang disampaikan oleh Bapak. Tambunan, dan materi Motivasi Kerja dan Peluang Usaha disampaikan oleh Bapak. Rahmat, ST dari Cimahi Bandung.
Training pada hari pertama, dihadiri oleh Bupati Purwakarta, H. Dedi Mulyadi, SH yang langsung menjadi motivator dalam training tersebut.
Diharapkan dengan Training Motivasi tersebut, dapat lebih meningkatkan semangat bekerja karyawan dalam meningkatkan produktifitasnya. Dalam Training tersebut, diberikan juga materi yang berisi kiat-kiat karyawan untuk membuka usaha dalam menghadapi masa pasca pensiun mereka sebagai karyawan. (Dian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar