Rabu, 06 Oktober 2010

HALAL BI HALAL

Halal Bi Halal Komite Wanita dengan Pengurus Serikat
Halal Bi Halal Pengurus Serikat SPSI, PPMI dan Komite Wanita dengan Manajemen

Tanggal 29 September 2010, Seluruh Pengurus Serikat PUK SPSI dan PPMI'98 mengadakan halal bi Halal dengan Manajemen PT SPV. Pertemuan ini dimaksudkan selain sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahim, juga untuk lebih mendekatkan komunikasi yang selama ini terjalin antara sesama Pengurus Serikat Pekerja maupun antara Pengurus Serikat Pekerja dengan Manajemen Perusahaan, khususnya yang menyangkut kesejahteraan karyawan maupun kepentingan Perusahaan.

Tanggal 30 September 2010, Pengurus Serikat Pekerja juga memenuhi undangan Halal Bihalal dengan Pengurus Komite Wanita di Ruang Karaoke Kolam Renang. Bagi Komite Wanita, kegiatan ini juga sebagai ungkapan rasa syukur mereka karena 14 orang anggota Komite Wanita yang selama ini belum mendapat bantuan uang pendidikan, akhirnya pada pembayaran gaji bulan Oktober ini mendapatkan bantuan tersebut. Seperti kita maklumi, bahwa pada saat Bantuan Pendidikan ini digulirkan sebagai hasil kesepakatan antara Manajemen dengan SPSI banyak menuai protes dari karyawan/karyawati yang tidak mendapatkan bantuan tersebut. Mengingat bantuan pendidikan yang telah disepakati tersebut hanya diperuntukan bagi karyawan yang yang mempunyai anak diatas 5 tahun saja. Melalui proses perjalanan negosiasi yang panjang antara pihak serikat pekerja dan Manajemen, akhirnya bantuan tersebut bisa dirasakan juga oleh semua karyawan dan karyawati PT SPV.
Mudah-mudahan melalui forum halal bi halal ini, antara Komite Wanita, Pengurus Serikat dan Manajemen akan dapat terjalin komunikasi dan hubungan yang lebih baik ke depannya terutama dalam hal meningkatkan kesejahteraan karyawan. Amin. (JS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar