Jumat, 14 Mei 2010

PORAP 2010

Peringatan Hari Buruh Sedunia atau "May Day" ditandai dengan kegiatan Pekan Olah Raga Pekerja (Porap) 2010 yang digelar di DPC SPSI Kota Bandung, Jalan Lodaya Kota Bandung, Sabtu (1/5). Sejumlah cabang olah raga seperti pencak silat, bulutangkis, tenis meja, gerak jalan serta beberapa olah raga perlombaan ditampilkan pada Porap yang digelar bertepatan dengan hari buruh itu.
"Selain untuk peringatan Hari Buruh dan SPSI ke-37, kegiatan ini juga digelar dalam rangka menyambut perayaan dua abad Kota Bandung," kata Ketua DPD SPSI Jawa Barat, Agus Salide didampingi SPSI Kota Bandung Nana Suhanda.
"SPSI yang selama ini berperan sebagai wadah untuk memperjuangkan hak-hak pekerja, memberi nilai tambah perjuangannya dengan menyelenggarakan kegiatan Porap pada Hari Buruh Internasional," kata Agus Salide.
FSPSI PT. SPV mengirimkan satu-satunya atlit Tenis Meja yaitu Rubianto Arief (Departement Spinning) yang berangkat didampingi oleh Gandung Iwa (Bidang Humas FSPSI). Mereka bergabung dengan seluruh atlit dari PUK FSPI di Kabupaten Purwakarta untuk mengikuti PORAP tersebut. Dalam kegiatan ini PUK FSPSI Kabupaten Purwakarta berhasil meraih Juara II untuk cabang olahraga Tenis Meja dan Bulutangkis. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri khususnya bagi FSPSI PT. SPV karena Juara II tenis meja PORAP Se-Jawa Barat tersebut diraih oleh karyawan kita. (Sumber:Sabtu, 01/05/2010 - 11:52 BANDUNG, (PRLM).
Foto 1.Foto 2.
Rubi sedang bersiap melakukan serve (Foto 1) dan bersiap menahan serangan lawannya (foto 2)pada pertandingan Tenis Meja PORAP I Se-Jawa Barat.

Foto 3.
Berpose dengan seluruh anggota tim kontingen PUK FSPSI Kab. Purwakarta



Tidak ada komentar:

Posting Komentar