Rabu, 07 September 2011

Karyawan Teladan 2011 Tingkat Propinsi


Menurut ketua PC, Iwan Hidayat, ini merupakan rekor pertama dan terbaru Pekerja Purwakarta yang bisa tembus ditingkat Nasional.

Membawa nama harum PT.SPV, Kab. Purwakarta dan Prov. Jabar. Mudah-mudahan akan dapat bersaing di Tingkat Nasional sehingga nama PT. SPV sebagai salah satu Perusahaan yang mempunyai reputasi internasional akan terus dikenal orang. Mari kita do’akan bersama karena kesuksesan tersebut menjadi kesuksesan kita bersama. Amin. (JS)



Suryana (WK. Bidang Organisasi SPSI) menerima menerima penghargaan karyawan dengan masa kerja 25 tahun dari Manajemen. Selain itu beliau juga pernah mendapat penghargaan dari manajemen karena keberhasilannya menjadi Juara III Pekerja Teladan Tk. Kabupaten tahun 2010 yang lalu.

(Sumber: Dok. Pribadi Joko Sutarno)



Piagam Penghargaan Pekerja Teladan tingkat propinsi dari Gubernur Jawa Barat Tahun 2011





Joko Sutarno (mengenakan kacamata-WK bid. Kesejahteraan SPSI), Pekerja Teladan yang mewakili PT SPV dan Kabupaten Purwakarta saat foto bersama dengan seluruh teladan dari berbagai kalangan dan profesi se-Jawa Barat dalam rangkaian acara Peringatan HUT ke-66 RI bersama Gubernur Jawa Barat selama 5 hari di Bandung



Joko Sutarno tengah menerima ucapan selamat dan penghargaan dari Gubernur Jawa Barat saat mengikuti rangkaian acara peringatan HUT RI di Bandung. (Sumber: Dok. Pribadi)



Pengumuman dari Manajemen yang merupakan bentuk rasa bangga kepada karyawannya, Joko Sutarno yang telah mengharumkan nama Perusahaan di tingkat Propinsi dengan menjadi Pekerja Teladan Propinsi Jawa Barat tahun 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar