Minggu, 08 Mei 2011

Karyawan Teladan 2011

Lomba Pekerja Teladan yang rutin dilaksanakan setiap setahun sekali oleh Pemda TK II Purwakarta, tahun ini diikuti oleh 19 karyawan dari 15 Perusahaan yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Dalam kegiatan ini, peringkat I dan II raih oleh karyawan PT SPV yaitu Joko Sutarno dan Widyanto B. Leksana.

Joko Sutarno yang menempati peringkat I akan mewakili Kabupaten Purwakarta untuk bersaing dengan Kabupaten-kabupaten lain di tingkat Provinsi yang sebelumnya akan mengikuti pembekalan oleh Disnakertransos selama 3 hari dari tanggal 11 s.d 13 Mei lalu.

Mohon do’a restu dan dukungan dari kita semua agar yang bersangkutan bisa membawa nama baik perusahaan kita ke tingkat yang lebih tinggi. Sebagai informasi, dalam Lomba Pekerja Teladan tahun sebelumnya, Anggota / karyawan kita hanya menempati Peringkat III yang saat itu diwakili oleh Suryana (Dept. QPD). Sampai tulisan ini diterbitkan, Joko Sutarno masih berkompetisi dengan 23 karyawan teladan dari berbagai perusahaan yang ada di Jawa Barat, yang sudah terpilih di tingkat kabupatennya masing-masing. Kita berharap, wakil kita di tingkat provinsi bisa bersaing dengan mendapatkan hasil terbaik. Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar