Rabu, 03 Maret 2010

Review Target Bonus Tahunan (Bagian II)

Pak H. Koswara diundang secara khusus untuk menyampaikan pendapat dan pandangannya mengenai target bonus kaitannya dengan Quantity dan Quality

Seperti halnya Safety Komite, Manajemen juga mengundang Bapak Koswara untuk memberi kan pandangan dan arahannya dalam parameter Quantiy dan Quality Target Bonus tahun 2010 ini.

Parameter Quantity dan Quality erat kaitannya dengan hasil pencapaian akhir dari bagian Produksi yang selama ini ditangani oleh Departemen Spinning. Dengan sangat optimis Pak Kos-begitu biasa beliau dipanggil-yakin bahwa Target Quantity maupun Quality yang ditargetkan oleh Manajemen dalam Bonus Tahunan ini dapat dicapai dengan kerja keras kita bersama meskipun kendala dan tantangan kearah itu pasti tetap ada. Ini menyikapi pernyataan dari salah seorang pengurus serikat bahwa angka quantity yang ditargetkan Manajemen sangat berat mengingat kondisi produksi L-4 khususnya sampai saat ini belum beroperasi dengan stabil. Meskipun demikian Ketua Serikat Pekerja, Triswanto menyampaikan juga bahwa Bonus Tahunan yang selama ini diberikan oleh Perusahaan kepada karyawan memang bukan hanya sebagai pemberian semata tetapi lebih merupakan bentuk apresiasi perusahaan atas usaha dan kerja keras karyawan dalam mencapai target yang diberikan oleh Perusahaan khususnya dalam pencapaian Quality, Quantity dan Safety tersebut. Sekali lagi semua itu memang menjadi tanggung jawab kita bersama terlepas dari ada atau tidak adanya Bonus yang akan diberikan oleh Perusahaan. Semoga Perusahaan kita menjadi maju dan berkembang karena salah satunya adalah adanya konstribusi kita (baca: karyawan) yang besar yang bisa diberikan pada Perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar