Jumat, 22 Januari 2010

INCREMENT 2010 (PART 3--END)

Mr. WK menutup secara langsung proses perundingan Gaji tahun 2010 pada tgl. 21/01/10 jam 22.00 WIBB
Penandatanganan Kesepakatan Kenaikan Gaji Tahun 2010

Posisi nilai persentase pada tgl. 19/01/10 yang ditawarkan Perusahaan melalui Tim Manajemen


Perundingan kenaikan gaji antara karyawan yang diwakili oleh 6 orang dari Tim SPSI dengan 6 orang dari Manajemen yang mewakili perusahaan akhirnya menemui kesepakatan pada pertemuan ke 6 yang dilaksanakan pada hari Jum'at 21 Januari 2010. Pertemuan ini sendiri dilaksanakan sejak tanggal 12 Januari 2010. Kedua belah pihak mensepakati bahwa presentase kenaikan gaji karyawan tahun 2010 ini adalah sebesar 8.54%.
Seperti halnya saat pembukaan, perundingan ini juga ditutup secara langsung oleh Mr. Wolfram Kalt setelah beliau juga ikut menandatangani nota kesepakatan tersebut.
Yang perlu dicatat adalah bahwa perundingan kenaikan gaji tahun ini merupakan perundingan tercepat dan terefektif yang pernah terjadi di SPV, dibandingkan dengan perundingan yang selama ini pernah dilaksanakan. Hal ini terjadi karena pada awal perundingan, kedua belah pihak berkomitmen dan mempunyai semangat kebersamaan agar perundingan kali ini harus berjalan dengan baik, melalui komunikasi yang baik dan menghasilkan yang terbaik untuk semua pihak. Meski pada akhirnya setiap hasil yang dicapai tidak akan pernah memuaskan pihak manapun. Selain itu kenaikan gaji tahun ini merupakan kenaikan gaji pertama dalam sejarah di SPV yang tidak dilakukan secara rapel. Mudah-mudah ini menjadi awal dan semangat baru bagi karyawan (baca SPSI) dan pihak perusahaan (manajemen) untuk menjalin kerjasama dan komunikasi yang lebih baik lagi dalam mengatur masalah kesejahteraan karyawannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar