Selasa, 15 Februari 2011
Evaluasi Asuransi Kesehatan
Tim SPSI bersama Management pada tanggal 8 Februari 2011 bertemu dengan pihak Integra, JPK Citra Husada, dan Megalife. Pada pertemuan tersebut membahas mengenai komplain yang datang dari karyawan mengenai pelayanan kesehatan yang dinilai oleh SPSI banyak mengalami kemunduran dari sebelumnya. Banyaknya keluhan yang disampaikan karyawan kepada SPSI mengenai buruknya pelayanan kesehatan membuat SPSI mendesak pihak-pihak yang terkait untuk segera membenahi pelayanan kesehatan tersebut. SPSI kemudian memberikan beberapa contoh jenis keluhan, mulai dari pelayanan dan obat yang diberikan. Namun dalam kesempatan tersebut, baik pihak Megalife, Citra Husada, maupun Integra memberikan kesan seolah-olah mereka sudah memberikan semua pelayanan terbaiknya kepada konsumenakan. SPSI kemudian akan menyampaikan semua keluhan dari karyawan langsung melalui email ke pihak-pihak yang terkait sebagai bahan masukan bagi mereka untuk memperbaiki mutu pelayanannya kepada karyawan PT SPV sebagai konsumen mereka. (Js)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar